Kasi PM Kecamatan Cidahu beserta Staff Bidang keuangan ingatkat kembali Tufoksi aparatur pemerintahan desa Pondokkaso Tonggoh melalui Kegiatan Peningkatan Kapasitas Pemerintahan Desa Pondokkaso Tonggoh

Cicurug 29 Juli 2018,  Pemerintah Desa Pondokkaso Tonggoh Laksanakan kegiatan Peningkatan Kapasitas Pemerintahan Desa. Acara Tersebut digelar selama satu hari penuh di hotel  Iscalton Courteous Hotel – Cicurug dan dihadiri pula oleh Perwakilan dari Pihak Kecamatan Cidahu dan Staff dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kab. Sukabumi Sebagai narasumber dalam Kewgiatan tersebut. Dalam Kesempatan tersebut Hj. Yayah., S.ip selaku kasi PM kecamatan Cidahu beserta Staff Bidang Keuangan DPMD  Tegaskan Kembali mengenai Tufoksi aparatur pemerintahan desa kepada peserta kegiatan tersebut. Menurutnya dengan Kesadaran Akan Tufoksi  yang dimiliki oleh masing masing aparatur pemerintahan desa maka  tentunya kegiatan pemerintahan akang berjalan dengan baik Sehingga Amanah yang di emban  oleh masing masing aparatur pemerintahan desa dapat dilaksanakan dengan sebagaimestinya dan berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh masyarakat khususnya masyarakat desa Pondokkaso Tonggoh.

Senada dengan apa yang disampaikan Oleh narasumber dalam kegiatan tersebut, Hendi (55) Selaku Kepala Desa Pondokaso Tonggoh menambahkan bahwa kegiatan tersebut dilakukan mengingat hal ini  sangat penting bagi para peserta khususnya untuk para perangkat Desa dan BPD guna memaksimalkan fungsi kerja masing-masing di lingkungan pemerintahan Desa dan mengerti di setiap job description-nya.

  

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan