Pembangunan Kantor Desa Pondokkaso Tonggoh Kembali dilakukan Dengan didanai Anggaran Banprov 2019

Rabu 14 Agustus 2019 Pemerintah desa Pondokkaso Tonggoh lakukan kembali pembangunan lanjutan kantor desa pondokkaso tonggoh melalui APBDes 2019 yang bersumber dari Bantuan Provinsi 2019 yang telah diterima pemerintah desa Pondokkaso Tonggoh.

Pembangunan kantor desa ini kembali dilakukan mengingat kebutuhan gedung desa yang memang dirasa mendesak guna menopang maksimalnya¬† berbagai kegiatan pemerintah desa khususnya dalam pelayanan bagi masyarakat sebagaimana yang dikemukakan oleh Ferryana Rachman selaku sekretaris desa Pondokkaso Tonggoh. Ferryana mengatakan ” ditahun ini Kegiatan pembangunan lanjutan kantor desa kembali kita lakukan dengan menggunakan anggaran dari Bantuan Provinsi, Kita berharap dengan dilakukannya kembali pembangunan ini, pemerintah desa dapat semaksimal mungkin melakukan aktivitas kegiatan pemerintahan desa dengan baik.

Ferryana Juga menambahkan bahwa pembangunan lanjutan kantor desa ini tidak dapat selesai 100% ditahun ini mengingat anggaran yang diterima oleh pemerintah desa Pondokkaso Tonggoh masih terbatas namun untuk saat ini setidaknya dapat merapihkan bagian bagian gedung desa yang masih belum terlihat rapih. Pangkasnya.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan