Pemdes Pondokkaso Tonggoh salurkan hasil penggalang dana bantuan untuk 6 Keluarga Korban Kebakaran

Selasa 06 Agustus 2019 Tepatnya 2 hari setelah terjadinya insiden kebakaran 6 rumah warga di Rt 07 Rw 02 Desa Pondokkaso Tonggoh, Pemerintah desa pondokkaso Tonggoh salurkan berbagai bantuan yang telah dihimpun dari berbagai unsur diantaranya Warga Masyarakat, Pemerintah Daerah, Relawan Dll. Jenis bantuan yang disalurkan bergagai macam dari mulai Sembako, pakaian ganti, alat rumah tangga dan sebagainya. Namun Adapun Bantuan yang berbentuk uang tunai akan disalurkan untuk beberapa hari kedepan dengan alasan menunggu bantuan bantuan lain  agar dapat terkumpul terlebih dahulu sebelum akhirnya disalurkan kepada masing-masing keluarga yang terkena dampak musibah kebakaran tersebut.

Dadang Sutisna T selaku Kasie Kesra Desa Pondokkaso Tonggoh mengatakan ” Alhamdulilah sampai saat ini kami selaku pihak Pemerintah desa mengucapkan banyak terimakasih kepada semua unsur masyarakat, Pemerintah Daerah melalui dinas-Dinasnya, Kepolisian, TNI Maupun Relawan yang telah ikut berpartisipasi dengan memberikan berbagai macam bantuan kepada para korban kebakaran di Kami” .

Selain itu Dadang juga mengatakan bahwa seluruh bantuan yang ditujukan untuk para korban kebakaran tersebut  sampai saat ini masih terbuka dan akan terlebih dahulu dihimpun di kantor desa agar proses penyaluran dapat di manage dengan baik dan sesuai dengan kebutuhan masing-masing keluarga terdampak musibah kebakaran dengan baik.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan