Pemdes Pondokkaso Tonggoh Terima Bantuan dari BAZNAS Kab. Sukabumi Untuk keluarga korban kebakaran.

Kejadian musibah kebakaran yang terjadi pada Minggu Malam 04 Agustus 2019 yang terjadi Di Kp. Pondokkaso Rt 07 Rw 02 Desa Pondokkaso Tonggoh, Kecamatan Cidahu nampaknya masih menyimpan duka mendalam  yang dirasakan oleh  ke 6 keluarga korban terdampak kebakaran. Pasalnya pasca kejadian mereka tidak lagi memiliki rumah tinggal untuk ditinggali karna api telah melahap habis bagian-bagian rumah mereka.

Menyikapi hal tersebut, BAZNAS Kab. Sukabumi berinisiatif untuk memberikan sejumlah bantuan dalam bentuk Uang. Bantuan tersebut dikhususkan untuk  para korban terdampak kebakaran yang disalurkan melalui Pemerintah Desa Pondokkaso Tonggoh pada 16 Agustus 2019. Bantuan tersebut diterima secara langsung oleh Hendi Malik Selaku Kepala Desa Pondokkaso Tonggoh dengan nilai bantuan  Rp. 10.000.000,- . Penyaluran bantuan tersebut  disaksikan pula oleh Para Staff Desa Pondokkaso Tonggoh. Bantuan tersebut rencananya akan digunakan untuk membangun kembali rumah-rumah keluarga korban yang telah hangus dilahap si jago merah.

Dalam Kesempatan Tersebut, Salah seorang anggota BAZNAS Kab. Sukabumi yang ikut serta menyalurkan bantuan tersebut menyampaikan ” Semoga bantuan yang kami donasikan dapat bermanfaat wabil khusus bagi para korban kebakaran Di Desa Pondokkaso Tonggoh, dan setiaknya dapat sedikit meringankan beban bagi mereka yang saat ini membutuhkan”. Tuturnya. Selain itu BAZNAS Kab Sukabumi juga mengucapkan ucapan terimakasih kepada pemerintah Desa Pondokkaso Tonggoh yang telah ikut membantu penyaluran bantuan yang diberikan dalam kegiatan tersebut.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan