Pondokkaso.desa.id Pemdes lakukan giat PPKM Di beberapan titik di wilayah desa Pondokkaso Tonggoh Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi pada Kamis, 11 Februari 2021.

Pemerintah Desa lakukan giat pemberlakuan PPKM Di wilayah setempat guna Menindaklanjuti Intruksi Mentri Dalam Negeri No 03 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis mikro  dan Pembentukan Posko Penanganan Corona Virus Disease 2019 di Tingkat Kelurahan dan Desa.

Dalam kesempatan tersebut, Hendi selaku kepala Desa Pondokkaso tonggoh bersama dengan Serma Asep SR ( Babinsa Desa ) serta Bripka Zimi Hermawa ( Bhabinkantibmas ) lakukan inspeksi langsung ke tempat – tempat diwilayah desa  yang biasa dijadikan tempat berkerumunnya masyaarakat untuk secara langsung mengingatkan sekaligus mensosialisasikan Kegiatan PPKM tersebut kepada masyarakat agar masyarakat dapat tetap memberlakukan protocol kesehatan dalam melakukan  kegiatannya sehari-hari sesuai dengan yang diintruksikan pemerintah yang tertuang dalam Intruksi Permendagri no 03 Tahun 2021.

Dengan pemberlakuan tersebut, Kades Mengharapkan agar masyarakat dapat paham dan menerima serta menjalankan pemberlakuan PPKM tersebut dengan baik guna memutus rantai penyebaran COVID 19 Diwilayah Desa Pondokkaso Tonggoh. Rencananya Kegiatan tersebut akan terus dilakukan oleh pemerintah Desa beserta pihak terkait selama 14 hari kedepan terhitung mulai tanggal 09 Februari 2021.

Bagikan Berita